Sukses

Entertainment

Lagu DDU DU DDU DU Milik BLACKPINK Kalahkan BTS

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK kini menjadi pusat perhatian publik. Tak hanya karena paras wajahnya yang cantik, girlband asuhan YG Entertainment ini juga punya suara yang yang merdu.

Dan baru-baru ini, video musik milik girlband yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose ini berhasil mengalahkan video musik milik BTS. Jumlah penonton video musik DU DU DDU DU berhasil melewati jumlah penonton video musik BTS di Youtube.

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, video musik DU DU DDU DU menjadi video musik K-Pop yang paling banyak ditonton di Youtube. Saat ini video musik DU DU DDU DU berhasil menuai jumlah penonton sebanyak 619 juta.

Prestasi itu berhasil melewati pemegang rekor sebelumnya yang dipegang oleh BTS melalui lagu DNA. Tercatat video musik DNA mencapai 618 juta penonton di Youtube.

Sejak dirilis pada Juni 2018, lagu DU DU DDU DU berhasil melejit hingga mencapai puncak kepopuleran. Bahkan video musik lagu ini berhasil memecahkan rekor di antara girlband K-Pop lainnya.

Video musik DU DU DDU DU bukan menjadi satu-satunya video musik milik BLACKPINK yang berhasil mengumpulkan jumlah penonton terbayang. Video musik mereka yang berjudul Boombayah dan As If This Last saat ini juga memiliki jumlah penonton lebih dari 400 juta penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading