Sukses

Entertainment

Black Widow Akan Mulai Syuting Bulan Depan

Fimela.com, Jakarta Para pecinta film Marvel Cinematic Universe pasti sudah tidak sabar dengan kemunculan film Black Widow. Film ini sendiri akan mengusung rating dewasa alias R-Rated. Beredar kabar jika film ini sudah siap memulai proses syuting dalam waktu dekat.

Seperti yang dilansir dari Screen Rant, kabarnya Black Widow akan memulai produksi pada akhir Februari mendatang. Lantaran Marvel berencana menjadikan Black Widow sebagai film pertama Marvel Cinematic Universe yang mengusung rating dewasa.

Akan tetapi sayangnya pihak Marvel sendiri belum meberitakan keterangan terkait kabar tersebut. Seperti diketahui, Black Widow adalah seorang mata-mata cantik asal Rusia yang mempunyai masa lalu gelap dan punya banyak pengalaman.

Tak hanya cantik, Black Widow sendiri juga mahir dalam bertarung. Mulai dari pertarungan jalanan hingga menyusup ke dalam pesawat alien di seri The Avengers. Maka tidak heran jika film Black Widow ini bisa dibawa ke mana saja.

Black Widow sendiri merupakan salah satu superhero favorit bagi para pecinta film Marvel Cinematic Universe. Wajahnya yang cantik dan gaya bertarungnya yang unik membuat dirinya menjadi salah satu karakter unggulan selama hampir satu dekade.

Wajar ketika para pecinta film Marvel Cinematic Universe bersorak ketika proyek film Black Widow diumumkan. Karakter yang dimainkan oleh Scarlett Johansson ini memang kerap bermain dalam sejumlah film Marvel Cinematic Universe lainnya.

What's On Fimela
Loading