Sukses

Entertainment

Luluh, Lagu Ballad Pertama Jaz Resmi Dirilis

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda, Jaz Hayat terlibat dalam penggarapan soundtrack film Milly & Mamet. Ia menyumbang sebuah lagu melankolis berlirik romantis dengan tajuk Luluh.

Lagu ini merupakan lagu bertempo pelan pertama yang dibawakan Jaz. Selama ini Jaz telah merilis lagu-lagu dengan tempo sedang dan bernada ceria, sebut saja Dari Mata dan Kasmaran.

Namun kali ini Jaz mendapat tantangan untuk membawakan lagu dengan nuansa berbeda. Ia harus bisa mendeliver lirik lagu Luluh dengan penghayatan mendalam layaknya lagu ballad.

Jaz pun berhasil merampungkan lagu tersebut dan telah merilis video klipnya pada 22 Januari kemarin. Luluh sendiri mengiringi momen Milly dan Mamet yang berhasil melewati konflik berat dalam kisah cinta mereka.

Dua Sisi Jaz

Sebelumnya, Jaz juga telah merilis lagu Berdua Bersama yang jadi soundtrack utama Milly & Mamet. Di lagu tersebut ia mempersembahkan lagu yang ceria dan berbunga-bunga.

Sementara di lagu Luluh ia mengungkapkan cinta dengan cara berbeda. Luluh diciptakan oleh Dennis Nussy, Rifqy Fajrur, dua orang sahabat Jaz dalam bermusik yang juga membantunya menulis single Berdua Bersama.

Dalam video klipnya, beberapa potongan adegan MIlly & Mamet ditampilkan untuk menunjang jalan cerita. Music Video Luluh digarap oleh Nocturnal Project dengan Bobby Adrian sebagai director.

What's On Fimela
Loading