Sukses

Entertainment

Jadi Penyanyi, Millane Fernandez Punya Project Rahasia di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Nama Millane Fernandez tak hanya dikenal sebagai seorang pemain film, melainkan juga seorang penyanyi. Diketahui, Millane sudah memiliki beberapa single lagu sejak tahun 2001, saat masih tinggal di Jerman.

Meski tengah sibuk dalam dunia akting, nyatanya adik kandung Nino Fernandez itu tak serta merta meninggalkan profesi lamanya sebagai penyanyi. Tahun 2019 ini, dikatakan Millane, ia tengah terlibat dalam beberapa project bernyanyi di luar negeri.

"Proyek lagu ada beberapa, aku lebih banyak kolaborasi di luar negeri," ujarnya di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

Menurut perempuan 32 tahun itu, ia memang tengah merintis jalan untuk menancapkan eksistensinya di dunia tarik suara ke kancah internasional. Kesempatan pun mulai berdatangan pada Millane untuk beberapa project di Inggris dan Amerika Serikat.

Project Rahasia

Sayangnya, wanita yang bermain dalam film Orang Kaya Baru itu masih enggan menceritakan terkait project bernyanyinya di luar negeri. Demikian pula dengan orang-orang yang terlibat dalam projectnya tersebut, Millane memilih untuk menutup rapat informasinya.

"Aku udah berkarya dari 2007 di indonesia, sekarang ada kesempatan di luar, jadi masih bolak balik. Ada beberapa (project) musik di luar, di London dan ke depannya di LA," terangnya.

What's On Fimela
Loading