Sukses

Entertainment

Im Siwan Pertimbangkan Main Drama Strangers from Hell Usai Wamil

Fimela.com, Jakarta Im Siwan dijadwalkan selesai wajib militer pada 27 Maret 2019. Drama The King in Love menjadi drama terakhir Im Siwan sebelum masuk wajib militer. Drama ini dibuat berdasarkan fakta sejarah Raja Choongsun.

Kini, menjelang selesainya wajib militer, agensi Im Siwan dilaporkan sudah mendiskusikan drama yang akan menjadi come back bagi Im Siwan. Dikutip dari Soompi, agensi Plum Actors membenarkan telah mmenerima tawaran untuk Im Siwan.

"Kami menerima tawaran untuk Im Siwan untuk membintangi drama Stangers from Hell. Saat ini kami masih mempelajarinya," ujar sumber dari agensi Plum Actors.

Stangers from Hell diadaptasi dari webtoon yang berjudul sama. Drama thiller ini mengisahkan seorang lelaki yang mengalami kecelakaan misterius. Lelaki itu kemudia pindah dari desa ke Seoul.

Sebelum tawaran drama Stangers from Hell, Im Siwan disebut telah menerima tawaran bermain drama bertema investigasi kriminal. Namun, agen Plum Actors membantah kabar Im Siwan bakal membintangi drama tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading