Sukses

Entertainment

Lepas Tomboy, Intip Penampilan Feminin Yuki Kato dan 4 Artis Lain

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato merupakan salah satu artis yang kerap berpenampilan tomboy di awal kemunculannya di industri entertainment Tanah Air. Mengenakan topi secara terbalik, kemudian dipadu dengan kaos oblong merupakan imejnya saat itu.

Tak heran ketika dirinya banyak didaulat untuk berperan sebagai cewek tomboy, seperti dirinya di dunia nyata. Namun, seiring pertumbuhan usia, Yuki Kato merasa bahwa dirinya perlu mengupgrade penampilannya.

Sekarang, Yuki yang berusia 23 tahun sudah mulai bisa menempatkan diri sebagai seorang perempuan cantik. Belakangan Yuki memang sangat senang tampil feminin, berbanding terbalik dengan tampilannya beberapa tahun ke belakang.

Memakai busana perempuan, juga didukung dengan makeup, Yuki Kato telah menjelma menjadi seorang perempuan seutuhnya. Sikapnya pun lebih tertata dibandingkan ketika ia masih berusia belasan tahun.

Yuki tak sendiri. Bersamanya ada beberapa selebritis yang memiliki sifat tomboy yang kemudian berangsur hilang seiring pertambahan usia. Siapa saja mereka?

Tya Ariestya

Sebentar lagi Tya akan menjadi ibu dari dua anaknya. Namun siapa sangka dulu dirinya merupakan sosok yang tomboy. Kini penampilannya lebih feminin.

Poppy Sovia

Ia merupakan salah satu artis wanita yang dikenal dengan sifat tomboynya. Namun belakangan Poppy mulai mengubah penampilan. Apalagi saat dirinya sudah menikah, penampilan feminin pun menjadi pilihannya.

Sherina

Dikenal lewat film Petualanagn Sherina, ia kerap berpenampilan tomboy. Namun setelah beranjak dewasa dirinya mulai berpenampilan layaknya perempuan. Sherina pun terlihat semakin cantik.

Putri Titian

Masa remajanya Putri Titian sering berpenampilan tomboy. Tak hanya penampilan, sikapnya juga demikian. Namun seiring berjalannya waktu dirinya mulai mengubah penampilan. Apalagi sekarang ia sudah berkeluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading