Sukses

Entertainment

Gaya Keren Lee Jong Suk dalam Drama Romance is a Bonus Book

Fimela.com, Jakarta Drama Romance is a Bonus Book yang dibintangi Lee Jong Suk mulai tayang minggu ini. Drama ini menceritakan tentang percetakan buku. Kisah orang-orang yang sering diabaikan, nama-nama di halaman terakhir buku.

Dikutip dari Soompi.com, Drama Romance is a Bonus Book adalah komedi romantis tentang Kang Dan Yi (Lee Na Young), seorang wanita pengangguran yang akhirnya bekerja sebagai karyawan sementara di sebuah perusahaan penerbitan dan Cha Eun Ho (Lee Jong Suk), pemimpin redaksi perusahaan penerbitan.

 

Setelah melakukan penelitian menyeluruh tentang dunia penerbitan buku, penulis Jung Hyun Jung menghidupkan kembali tokoh-tokoh yang nyata. Perjuangan pada editor buku di kantor akan menjadi momen yang bisa kita semua hubungkan, semua dikemas dalam komedi kantor yang romantis dan percintaan.

Le Jong Suk sendiri adalah alasan utama untuk menonton drama ini. Wajah tampannya selalu menggoda. Namun, ada satu alasan tambahan saat Lee Jong Suk main drama ini.

Romance is a Bonus Book adalah drama romantis pertamanya. Dia berperan sebagai Eun Ho, editor termuda di penerbit buku. "Karakter Eun Ho menggoda, saya ingin jadi sepertinya di kehidupan nyata," jelasnya.

 

Penampilan Lee Jong Suk

Penampilan Lee Jong Suk dalam drama Romance is a Bonus Book juga sangat manis. Pada tanggal 27 Januari, aktor tersebut berbagi foto dari drama di Instagram-nya, berkomentar, "Hehehehehe."

Di foto-foto itu, ia mengenakan setelan berpotongan rapi dan bermain di grand piano putih di luar ruangan, dikelilingi oleh karangan bunga.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan Desember
Artikel Selanjutnya
Sutradara “Hellbound” Bocorkan Rencana Pembuatan Musim Kedua