Sukses

Entertainment

Menikmati Kota Solo ala Andien, dari Pasar Tradisional hingga Kuliner Khas

Fimela.com, Jakarta Kala berada di satu daerah, melakukan eksplorasi terhadap segala yang ada memang sebuah kewajiban. Seperti yang dilakukan oleh Andien Aisyah ketika berada di Solo bersama keluarganya baru-baru ini.

Pada satu unggahan, Andien tampak menaiki becak bersama suami dan anaknya. Foto tersebut diunggah beserta keterangan yang menyebutkan bahwa mereka belum sempat mandi saat menjelajah kota Solo di waktu pagi.

"Durung adus wis dolan numpak becak," tulis Andien di laman Instagramnya, andienaisyah baru-baru ini.

Pelantun Gemintang ini berkelana ke beberapa tempat, salah satunya adalah pasar tradisional yang paling dikenal yaitu Pasar Gede Solo. Di tempat ini, Andien benar-benar menikmati kota asal Presiden Joko Widodo tersebut.

"Kota Solo. Pagi itu berjumpa dengan buah-buahan, cabuk rambak, lenjongan, risol, abon dan sekawanan makanan lainnya yang sangat menggiurkan," tutur Andien.

Senyum Ramah

Selain beberapa jenis makanan khas Solo yang dinikmatinya, Andien juga menggarisbawahi masyarakat kota tersebut yang demikian ramah. Sepanjang ditemuinya, ia tak bisa lepas dari senyum ibu-ibu yang sangat tulus.

"Juga para ibu-ibu yang sangat ramah dengan senyum tulus di wajahnya," tandas Andien.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Keseruan Andien Jadi Working Mom, Kerja Sembari Momong Anak
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Calla the Label dan Andien Memberdayakan Perempuan lewat Koleksi Pakaian Ramah Lingkungan