Sukses

Entertainment

Segera jadi Ayah, Hamish Daud Mulai Berpikir Investasi untuk Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud segera menyambut kelahiran anak pertamanya. Sebagai orangtua, suami dari penyanyi Raisa itu pun mulai memikirkan berbagai hal yang untuk bekal masa depan anak dan keluarga kecilnya.

Diakui Hamish Daud, ia dan sang istri pun mulai memikirkan untuk melakukan investasi. Hal itu dianggapnya penting sebagai jaminan hidup di masa yang akan datang.

"Udah waktunya juga untuk mulai invest. Of course semua orang yang berkeluarga pasti arahnya kesitu (investasi untuk masa depan anak)," ujar Hamish Daud di Hotel Continental, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Satu hal yang mulai dipikirkan pria berdarah Australia itu adalah terkait jaminan pendidikan sang calon anak. "Ya pasti kita pikirkan kedepannya," singkatnya.

Tak ingin terburu-buru melakukan investasi di satu bidang, Hamish Daud memilih untuk merundingkannya dulu dengan Raisa. Menurutnya, berinvestasi bukan lah hal yang bisa dilakukan secara sembarangan dan harus melalui pertimbangan yang cukup matang. "Iya pasti kita pikirkan, untuk berkeluarga pasti kita pikirkan yang paling aman," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading