Sukses

Entertainment

Nabila Syakieb dan 4 Artis yang Suka Berkuda

Fimela.com, Jakarta Olahraga berkuda sekarang ini banyak digemari oleh kalangan artis. Sebagaimana Nabila Syakieb yang telah melakoni olehraga ini semenjak lama. Ia merasa senang ketika duduk di atas pelana kuda yang ditungganginya.

Kecintaannya terhadap olahraga berkuda ternyata dimulai sejak dirinya masih kecil. Nabila merupakan sosok yang merupakan seorang pecinta binatang dan juga kerap naik kuda di tempat-tempat wisata.

Sampai akhirnya Nabila memutuskan untuk mencari sekolah berkuda (riding school. Baginya kuda adalah binatang spesial dan dianggap sebagai partner dalam berolahraga. Hal itu lah yang membuat Nabila begitu mencintai olahraga berkuda.

Karena olahraga ini pula Nabila Syakieb bertemu dengan Reshwara Argya Ardinal, pria yang telah menikahinya pada 20 Desember 2015. Reshwara Argya Radinal merupakan atlit penunggang kuda dan pernah menjuarai Federation Equestre Internationale (FEI) World Jumping Challenge.

Selain Nabila Syakieb, beberapa nama besar dunia entertainment juga memiliki kesukaan yang sama. Menunggang kuda bagi mereka adalah aktivitas outdoor yang menyenangkan. Siapa saja mereka?

Syahrini

Dikenal dengan kemewahan dan sikap manjanya, namun Syahrini ternyata berani menunggang kuda. Syahrini menganggap berkuda merupakan aktivitas yang menyenangkan. Tak heran, meskipun pernah mengalami cedera tulang karena olahraga ini, Syahrini tak trauma.

Ruben Onsu

Presenter kondang ini memilih olahraga berkuda di antara kesibukannya di dunia entertainment. Menurut Ruben, berkuda merupakan olahraga yang sangat menyehatkan.

Sarwendah

Mengikut suaminya, Sarwendah juga melakoni aktivtas yang sama. Ia bahkan lebih pitar dalam melakukan olahraga ini dibandngkan Ruben Onsu.

Irfan Hakim

Bukan sebuah kesengajaan ketika Irfan Hakim akhirnya menyukai olahraga ini. Awalnya ia hanya mengantar anaknya latihan, namun akhirnya dirinya pun kepincut. Menurut Irfan, menunggang kuda tak segampang perkiraan karena harus ada chemistry antara kuda dan penunggangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading