Sukses

Entertainment

Dua Tahun Berpisah, Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali Bertemu

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya terlihat bersama setelah dua tahun berpisah. Namun, pertemuan keduanya bukan pertanda bahwa hubungan mereka membaik, melainkan untuk membahas masalah hak asuh anak yang kini masih belum menemukan titik terang.

Melansir laman HollywoodLife, pada tanggal 30 Januari Brad dan Angelina bertemu di sebuah kantor di Beverly Hills. Meski terlihat baik-baik saja, namun seorang sumber menyebut bahwa pertemuan itu terasa menegangkan.

Terkait bahasan soal perebutan hak asuh anak, perteuan keduanya ternyata untuk memerinci perjanjian sementara yang telah mereka sepakati sebelumnya. Sejak berpisah pada September 2016, Angelina Jolie adalah orang yang memegang hal asuh utama atas anak-anak mereka.

Namun di tahun 2018, hakim perceraian mereka mengizinkan Brad untuk memiliki waktu lebih banyak untuk bertemu dengan anak-anaknya. Beberapa waktu lalu, Brad Pitt dan Angelina Jolie pun terlibat perseteruan, di mana aktris 43 tahun itu menyebut mantan suaminya tak memenuhi nafkah untuk anak- anak sesuai dengan perjanjian.

Nafkah untuk Anak

Terkait tuduhan Angelina Jolie, Brad Pitt pun membantah jika dirinya tak memenuhi nafkah untuk anak-anaknya sesuai dengan perjanjian.

Pihak Brad menyebut jika aktor 55 tahun itu telah memberikan 1,3 juta dollar AS untuk mendukung kebutuhan finansial mantan istri dan 6 anaknya, juga meminjamkan 8 juta dollar AS untuk membeli rumah yang kini ditinggali Angelina.

Baik Brad Pitt maupun Angelina Jolie, keduanya sama-sama ingin segera mengakhiri proses perceraiannya, namun terkait hak asuh, mantan pasangan favorit Hollywood ini pun belum juga menemui titik terang.

What's On Fimela
Loading