Sukses

Entertainment

Jelang Ujian Nasional, Tissa Biani Tak Kurangi Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani kini tengah duduk di bangku SMA kelas 3, tahun ini pun ia akan mengikuti Ujian Nasional (UN). Dirinya merasa deg-degan, namun ia tetap akan berusaha memberikan yang terbaik.

"Yang pasti deg-degan cuma ya balik lagi dari usaha sih. Kalau usaha bagus dan niat mau dapat yang tinggi, ya mudah-mudahahan lancar ya (ujiannya)," ujar Tissa Biani, saat ditemui di sela-sela Gala Premiere Film Laundry Show, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019).

Jika kebanyakan artis lainnya memilih fokus untuk UN dibandingkan bekerja, beda halnya dengan Tissa Biani. Dirinya mengaku takkan mengurangi jadwal syuting meski harus banyak belajar.

"Nggak sih yang penting belajar saat proses syuting. Gak terbebani nilai. Emang udah dati kecil kaya gini, kayak waktu SMP syuting mau UN, mau masuk SMA syuting, ujian jadi udah biasa. Yang penting niat dan usaha aja," tuturnya.

Wanita 16 tahun itu mengaku takut mengecewakan orangtuanya. Namun ia selalu berusaha dan berdoa agar mendapatkan hal yang terbaik yang bisa membanggakan ayah dan ibunya.

"Deg-degan, takut ga sesuai ekspetasi orangtua karena mereka pasti pengen yang terbaik untuk anak. Semoga usaha syuting sambil sekolah mudah-mudahan nanti hasilnya bagus," ujar Tissa Biani.

Orang Tua selalu Dukung

Diakui Tissa, Ibunda dan ayahanda nya selalu saja mendukung apapun yang dilakukan Tissa Biani. Seperti halnya tetap syuting meski harus banyak belajar menuju UN.

"Dukung kok mereka tahu proses aku gini. Pokoknya mereka selalu support, mama papa juga selalu ingetin jangan lupa istirahat," kata wanita yang lahir di Jakarta, 24 Juli 2002.

Tak Mau Berhenti Berkarier

Karier Tissa Biani di dunia hiburan sangatlah bagus. Meskipun pendidikan juga penting, namun Tissa mengaku akan selalu dijalankan secara seimbang antara pekerjaan dengan sekolahnya.

"Untuk sekarang sih belum. Belum kepikiran mau berhenti di karier atau berhenti di pendidikan. Itu apalagi (enggak) ya, pendidikan nomor satu. Yang paling penting penginnya selalu ngebahagiain orang dengan cara membanggakan orang-orang tersayang dengan cara apapun. Dengan pendidikan, karier. Kalau utk tiba-tiba ngilang gitu aja di karier, tiba-tiba ngilang di pendidikan, aku enggak mau sih. Penginnya dua-duanya jalan, bisa diatur aja sih," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading