Sukses

Entertainment

Momen Emosional Dul Iringi Dewa 19 Tanpa Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Separuh Nafas, Dewa 19 melangsungkan konser tunggalnya di Malaysia 2 Februari kemarin. Tanpa diperkuat Ahmad Dhani yang tersandung kasus hukum, kehadiran sang mastermind diwakili oleh sang keturunan langsung, Dul Jaelani.

Dewa 19 hadir dengan formasi yang cukup jarang terjadi, terdiri dari Once, Ari Lasso, Yuke Sampurna, Andra Ramadhan, Tyo Nugros dan Dul Jaelani. Tak ketinggalan Agung Gimbal dan Vega Antares menjadi pelapis di posisi drum dan juga gitaris.

Secara simultan Once dan Ari Lasso mengajak penonton di Stadion Shah Alam menyusuri waktu dan bernostalgia. Tak kurang dari 35 hits Dewa 19 dibawakan malam itu dengan emosi beragam.

Namun salah satu momen paling berkesan adalah ketika Dewa 19 menampilkan lagu Hadapi Dengan Senyuman. Di saat yang sama layar LED raksasa menampilkan foto-foto Ahmad Dhani yang sedang 'menjalani takdir'. Baladewa dan Dewa 19 menyatu dalam suasana haru.

Dul pun Menangis

Ari Lasso memimpin ribuan Baladewa untuk menyanyikan lagu tersebut sebagai bentuk dukungan dan respect terhadap Ahmad Dhani. Magisnya lirik ciptaan Dhani membuat Dul Jaelan tak kuasa menahan air mata.

 
 
 
View this post on Instagram

Dan Dul pun menangis 😢❤️ • • Hadapi Dengan Senyuman 😊😇 #kualaLumpur #dewa19reunionmy #arilasso

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

"Dan Dul pun menangis, Hadapi Dengan Senyuman," tulis Ari Lasso seraya mengunggah penampilan Dewa 19 dan Dul di laman Instagramnya (3/2).

Melihat video tersebut para fans turut memberi support untuk Dul yang tampil baik meski dengan persiapan minim. "Keren dul jaelani.... kualitas musikalnya menyamai Ayahnya... Be strong Ahmad Dhani.... Bravo Dul Jaelani.... Tribute to Ahmad Dhani...," komentar salah satu fans.

Sementara itu dari barisan penonton terdepan Al Ghazali juga tak bisa menutupi kesedihan. Malam itu dua putra Ahmad Dhani menangis, dan konser Dewa 19 di Malaysia jadi salah satu momen tak terlupakan bagi mereka yang hadir.

What's On Fimela
Loading