Sukses

Entertainment

Antara Stress dan Passion Versi Marcella Zalianty

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini banyak sekali orang bekerja hanya demi mencukupi kebutuhan hidupnya. Tak banyak dari mereka yang bekerja sesuai dengan hobi maupun kesenangan. Oleh sebab itu, Marcella Zalianty pun mengungkap perbedaannya.

Menurutnya, ada perbedaan mendasar bagaimana pekerjaan seseorang yang hanya didasari kepentingan finansial dengan mereka yang melakoni pekerjaan dengan penuh semangat karena kesenangan.

"Working hard for something we don't care is called stress," demikian tulis Marcella Zalianty di laman Instagramnya, marcella.zalianty baru-baru ini.

Ya, betapa banyak para pekerja yang mengalami stress atau tekanan psikologis karena melakoni pekerjaan yang tak disukainya. Tentunya berbeda dengan mereka yang melakukan pekerjaannya karena passion atau minat yang disenangi.

"Working hard for something we love is called passion," sambung Marcella Zalianty dengan dibubuhi tanda cinta.

Bersama Prilly Latuconsina

Pada foto yang diunggahnya, Marcella Zalianty tampak bersama Prilly Latuconsina. Mereka sepertinya tengah menggodok sebuah proyek bersama. Saat namanya dicolek oleh Marcella, Prilly pun mengunggah komentar dengan emotikon tertawa.

Sementara para netizen berharap mereka bisa memberikan karya-karya yang berkualitas kepada bangsa, baik di industri perfilman maupun industri musik Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading