Sukses

Entertainment

Nongkrong Asik di Kedai Kopi Milik Raisa dan 4 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Bidang bisnis dipilih oleh banyak artis sebagai tempat untuk berinvestasi. Banyak dari mereka yang sukses dengan bisnis kuliner, oleh-oleh khas artis, juga properti. Dan Raisa, salah satunya memilih bisnis kedai kopi atau coffee shop.

Adalah Titik Temu, kedai kopi yang dimiliki Raisa ini berada di kawasan Seminyak, Bali. Kedai kopi ini merupakan sebuah tempat yang sangat nyaman untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul atau nongkrong.

Memiliki konsep yang sangat unik yaitu kursi layaknya di dalam theater, tempat ini juga menyuguhkan live musik. Tentu saja Raisa ingin para pengunjung bisa berlama-lama dan menghabiskan bercangkir kopi di Titik Temu.

Pada beberapa kesempatan, pengunjung yang beruntung pun bisa bertemu dengan Raisa yang kerap kali menyambangi kedai kopi miliknya tersebut. Ia bahkan tak jarang meracik kopi layaknya barista.

Menurut informasi, harga secangkir kopi yang ditawarkan masih bisa dijangkau. Selain Raisa, beberapa selebritis ini juga memilih untuk membuka kedai kopi sebagai ladang bisnisnya. Siapa saja?

Chicco Jerikho-Rio Dewanto

Keduanya berkongsi membuka sebuah kedai kopi bernama Filosofi Kopi. Mereka juga menggandeng sutradara Angga Dwimas Sasongko. Tak sekdar menyuguhkan kopi, namun tempat ini juga memiliki desain yang khas. Tak heran banyak orang yang menjadikan Filosofi Kopi sebagai titik bertemu.

Ario Bayu

Pemeran ini juga memilih kedai kopi sebagai ladang bisnisnya. Bernama Cultivar Coffee House, Ario Bayu mencoba pangsa pasar mahasiswa yang berada di sekitar Jalan Tirtayasa, Bandung, Jawa Barat. Karena target marketnya mahasiswa, harga yang ditawarkan pun bersahabat.

Nino Fernandez

Namanya lumayan unik untuk sebuah kedai kopi. Ya, Nino memilih nama Di Bawah Tangga untuk kedai kopinya. Menekuni bisnis, Nino ternyata menerapkan ilmunya yang didapatkan ketika kuliah di Jerman. Ia juga berharap bisa membantu para petani kopi dengan kedai kopi tersebut.

Dara The Virgin

Di samping kesibukannya di ranah entertainment, vokalis band The Virgin ini juga membuka sebuah kedai kopi yang diberi nama Playboy's Coffee House Jakarta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading