Sukses

Entertainment

Duta Sheila on 7 Pukau Netizen dengan Cover Lagu Dewa 19

Fimela.com, Jakarta Duta Modjo dikenal sebagai salah satu vokalis terbaik di tanah air. Karakter vokalnya sangat khas, membuat lagu-lagu Sheila on 7 masih relevan didengarkan dari masa ke masa.

Berbagai karya Sheila on 7 telah dicover dengan bermacam gaya berbeda di social media. Kini giliran Duta yang mencoba menyanyikan lagu dari para musisi lain, dan hasilnya sukses membuat banyak orang kagum.

Dalam video yang diambil dari Instagram @jenimawarsari, Duta mencoba melantukan lagu lawas Dewa 19, Aku Di Sini Untukmu. Tak sendirian, Duta ditemani oleh bassisnya, Adam dan rekan musisi lain.

Kuatnya karakter vokal Duta membuat lagu yang dinyanyikan Ari Lasso itu terasa lain. Netter memuji pentolan Sheila on 7 karena mampu menjadikan lagu Dewa 19 tersebut seperti lagunya sendiri.

Suasana Santai

Duta dan Adam membawakan lagu tersebut dengan aransemen sederhana. Adam bermain gitar diiringi perkusi dan keyboard, sementara Duta tampil santai dengan kaos, celana pendek dan topi yang ia kenakan.

Suasana terasa santai, layaknya jamming pada umumnya. Meski begitu penampilan yang disajikan Duta cs tetap memberikan kebahagiaan tersendiri. 

"Sudah mau umur 30 tahun baru ini saya nemu Duta cover lagu Dewa 19 ..thanks buat yang upload video ini..lagunya juga memorable banget inget zaman old," tulis salah satu netter di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading