Sukses

Entertainment

Park Hae Jin Siap Main Drama Korea Komedi Romantis Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta 13 tahun setelah debut Park Hei Jin akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain dalam drama Korea komedi romantis. Dikutip dari Soompi.com, Park Hae Jin akan membintangi drama berjudul Secret.

Secret mengisahkan sekelompok orang yang menyimpan kesedihan mendalam di hati mereka. Mereka berkumpul untuk membantu menyembuhkan satu sama lain dan menemukan kebahagiaan. Drama ini akan mulai syuting pada paruh pertama tahun 2019. Park Hae Jin berperan sebagai Kang San Hyuk, seorang anggota tim penyelamat khusus 119. Kim San Hyuk ingin selalu tampak perfeksionis apapaun kondisinya, tetapi tidak memiliki ingatan akan masa kecilnya.

 

Karakter tersebut mirip dengan fakta bahwa ia telah dinobatkan sebagai pemadam kebakaran kehormatan untuk pekerjaan amalnya. Acara itu juga termasuk demonstrasi pelatihan yang dilalui 119 tim penyelamat khusus.

“Ini adalah komedi romantis pertamaku dalam 13 tahun berakting. Ada banyak elemen komedi romantis dalam drama ini yang belum pernah saya tunjukkan sebagai seorang aktor," ujar Park Hae Jin.

 

Jo Bo Ah akan menjadi lawan main Park Hae Jin. Dia sangat senang menanti membaca skrip mereka yang akan datang.

“Saya selalu ingin membuat film adegan yang memiliki seorang pria dan wanita berbagi momen saat mereka bertengkar satu sama lain, dan drama ini memiliki lebih banyak adegan daripada yang saya harapkan. Saya akan fokus untuk bekerja sama dengan Jo Bo Ah erat untuk melakukan adegan itu," kata Park Hae Jin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading