Sukses

Entertainment

 Usai Wamil Kang Ha Neul Bakal Main Drama Bareng Gong Hyo Jin

 

Fimela.com, Jakarta Kang Ha Neul sedang mengerjakan pemilihan proyek pertamanya untuk mengikuti pembebasan wajib militernya. Kang Hae Neul dijadwalkan keluar wamil pada bulan Mei 2019. Dan pasangan drama yang diperkirakan akan menjadi lawan mainnya adalah Gong Hyo Jin.

Dikutip dari soompi, pada 18 Februari, dilaporkan bahwa aktor tersebut akan membintangi drama KBS berjudul When the Camellia Blooms. Agensinya, SEM Company memberi komentar atas rumor tersebut.

 

“Kang Ha Neul telah menerima tawaran untuk membintangi 'When the Camellia Blooms' dan saat ini sedang mengkaji ulang. Itubelum dikonfirmasi," katanya.

Drama When the Camellia Blooms adalah komedi thriller romantis yang ditulis oleh Im Sang Choon, yang sebelumnya menciptakan Fight My Way, dan disutradarai oleh Cha Young Hoon dari Are You Human, Too? dan Uncontrollaby Fond.

 

Terungkap pada bulan September tahun lalu, Gong Hyo Jin sedang dalam pembicaraan untuk memerankan tokoh perempuan Dong Baek, yang berartiCamellia. Jika Kang Ha Neul menerima tawaran itu, dia akan memerankan Yong Shik, yang merupakan polisi lingkungan yang mencintai Dong Baek.

Dia adalah pria dari pedesaan yang sederhana, jujur, dan naif tetapi juga memiliki keseksian. Drama When the Camellia Blooms dijadwalkan mengudara pada paruh kedua tahun 2019.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Permainan Tradisional Khas Korea Selatan yang Diadopsi di Drama Squid Game
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Serial Squid Game Harus Segera Ditonton