Sukses

Entertainment

Tak Ambil Pusing Soal Brad Pitt, Angelina Jolie Tebar Bahagia Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini kabar kedekatan Brad Pitt dan Jennifer Aniston tengah hangat menjadi pembicaraan publik. Meski bagitu, Angelina Jolie memutuskan untuk tak ambil pusing dan memilih menikmati kehidupan dengan keenam anaknya.

Hari Minggu (17/2) kemarin, Angelina terlihat sangat bahagia berbagi tawa dengan putrinya Vivienne saat berbelanja di Los Angeles. Menurut laporan HollywoodLife, pasangan ibu dan anak ini terlihat bergandengan dan berbagi canda tawa sepanjang perjalanannya.

"Dia sangat tegang dan tak menjadi dirinya sendiri ketika pertama kali berpisah dengan Brad Pitt. Angie senang menjalani kehidupan pribadinya sekarang, dia juga suka menjalani kehidupan yang sangat normal," ujar seorang sumber.

Lebih lanjut ia menuturkan jika Angelina Jolie kini tak merasa takut jika dirinya terus diikuti paparazi, karena ia ingin membuat keenam anaknya merasakan kehidupan normal tanpa merasa takut karena terus diawasi mereka. "Sangat penting bagi Angie membuat mereka menjadi anak-anak normal," katanya.

Kebahagiaan Anak yang Utama

Sebagai salah satu selebriti populer dunia, Angelina Jolie sangat ingin anak-anaknya menjalani kehidupan yang normal dan bisa menikmati masa musa mereka dengan nyaman.

Meski Angelina memliki bodyguard untuk mengawal anak-anaknya saat melakukan kegiatan di luar, namun aktris 43 tahun ini kini lebih berani muncul di ruang publik untuk mengawasi dan mendampingi anak-anaknya secara langsung.

Kebahagiaan anak-anak adalah hal utama yang diinginkan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat keduanya memutuskan berpisah. Namun hingga kini belum diketahui, siapa yang nantinya yang akan memiliki hak asuh penuh atas keenam anak mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading