Sukses

Entertainment

Diminta Ibunda Bisnis Kopi, Begini Kata Bastian Steel

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti tak selamanya di atas, bisa jadi suatu saat nanti akan berada di bawah. Sehingga sebelum semua terjadi, banyak artis yang memilih untuk berbisnis, agar memiliki uang sampingan. Hal itu pun tengah dipikirkan oleh Bastian Steel.

Diakui Bastian dirinya memang belum mau untuk berbisnis. Namun sang Ibunda sudah memintanya bisnis kopi, seperti halnya Rio Dewanto dan Chicco Jerikho serta beberapa artis yang membuka kedai kopi.

"Belum sih, cuman kepikiran kemarin ada tawaran bisni kopi, nyokap sih, cuma aku bilang hajar aja," kata Bastian Steel saat ditemui di kawasan Gandaria Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Tawaran bisnis ini menurut Bastian dari teman ibunya. "Jadi ada temen nyokap yang nawarin mau join nggak. Dari saya oke aja. Apalagi milenial sekarang, kopi ya buat tempat nongkrong," kata mantan personel Coboy Junior itu.

Setelah dipikir-pikir bisnis memang akan menguntungkan untuk dirinya nanti. Bahkan jika nanti sudah mewujudkan hal tersebut ia akan sekolah sambil menjalani bisnisnya.

"Menurut aku bisnis itu salah satu harta yang bagus, ke depannya bahkan saya, bisa sekolah, enggak usah mikir-mikir. 'aduh kalo kerjaan ditinggal keteteran enggak ya' gitu. Jadi kalau aku bilang ke nyokap belajar aja kalau mau bisnis kopi," tutur Bastian Steel.

Belum Percaya Diri

Diakui Bastian Steel dirinya belum mau jualan kopi hingga kini, dikarenakan dirinya yang kurang percaya diri. Pasalnya ia belum jago untuk menjual suatu barang.

"Karena aku enggak kago jualan sih. Nggk ngertilah bisnis itu kaya gimana," tutur Bastian Steel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading