Sukses

Entertainment

Azriel Bela Anang Hermansyah, Sederet Artis Ini Juga Dukung Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Ramai RUU Musik telah menyeret 'perang' antara Anang Hermansyah selaku anggota dewan dengan Jerinx SID. Belakangan, kisah keduanya kembali memanas. Anang pun mendapatkan pembelaan dari anaknya, Azriel Hermansyah.

Azriel yang sudah beranjak remaja pun merasa perlu melakukan pembelaan ketika ayahnya mendapatkan serangan dan tudingan sengit dari personil band Superman Is Dead tersebut melalui media sosial.

Memanggil Jerinx dengan sebutan Oom, Azriel mengaku sakit hati ketika ayahnya dituduh dan dihina oleh Jerinx sedemikian rupa. Ia pun menyindir pria bertato tersebut tak sebanding dengan ayahnya.

Seperti ketika Jerinx yang selama ini meminta pembelaan di media sosial, sementara Anang hanya diam tanpa menggiring opini publik untuk membelanya. Di sisi lain, Jerinx marah karena video perdamaiannya dengan Anang tersebar di Instagram.

Bicara mengenai anak yang membela orangtuanya meski di mata masyarakat dinilai negatif, bukan hanya Azriel yang membela Anang Hermansyah. Beberapa deret artis di bawah ini juga memberikan pembelaan dengan caranya sendiri.

Atiqah Hasiholan

Ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet pernah menjadi bahan pemberitaan karena menyebar hoax soal pengeroyokan dirinya. Ia pun menjadi bahan pembicaraan di masyarakat dan kemudian mendekam di penjara. Atiqah kala itu menjadi penjamin agar ibunda dtangguhkan penahanannya.

Al Ghazali

Sang ayah, Ahmad Dhani tengah mendekam di penjara karena dianggap melanggar UU ITE soal ujaran kebencian. Al Ghazali sendiri tetap mendukung ayahnya dengan cara tersendiri. "Proud of you dad, you are my real HERO @ahmaddhaniofficial," tulisnya di laman alghazali7. Seain Al, dua adiknya yaitu El dan Dul juga melakukan hal sama.

Shireen Sungkar

Perceraian antara Mark Sungkar dan Fanny Bauty mengejutkan banyak orang. Terlebih ketika tak lama bercerai, Mark Sungkar menikah lagi dengan perempuan yang lebih muda. Sebagian orang pun megungkap hal negatif, namun Shireen Sungkar juga Zaskia Sungkar sebagai anak tetap memberikan restu dan dukungan.

Chikita Fawzi

Orangtua Chikita Fawzi, Marissa Haque dan Ikang Fawzi pernah diserang netizen. Ketika mereka menjadi bulan-bulanan netizen, sang anak pun melakukan pembelaan. Ia merasa sedih dan kecewa. Dan yang terpenting ketika omongan orang tak mempengaruhi kualitas sayangnya kepada orangtua.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Rumah Mewah Anang-Ashanty di Bali, Banyak Rusak karena Jarang Ditempati
Artikel Selanjutnya
Zaskia Sungkar Bongkar Sisi Lain Shireen Sungkar