Sukses

Entertainment

Kabar Menikah, Syahrini Didoakan Lancar Banyak Teman Artis

Fimela.com, Jakarta Syahrini dikabarkan segera menikah dengan Reino Barack pada Rabu, 27 Februari 2019 ini di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Kabar tersebut berhembus kencang setelah adanya video yang beredar di media sosial tentang kedatangan dua tokoh nasional di Tokyo, Jepang.

Keduanya adalah KH Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nazaruddin Umar tampak sudah hadir di lokasi yang disebut akan menjadi tempat akad pada Senin (25/2) kemarin.

Sinyal pernikahan semakin kuat ketika ada kabar yang juga menyebutkan tentang keberangkatan keluarga Syahrini dari Bandara Soekarno Hatta. Ada puluhan keluarga yang berangkat bersama ke Tokyo, Jepang.

Sementara itu di laman Instagram milik pelantun Sesuatu tersebut, belum ada unggahan yang menyebut atau mengarah kepada pernikahan. Hanya saja, Syahrini yang mengunggah dirinya sedang berada di sebuah sofa mendapatkan banyak doa dari teman artis.

Tersebut dari mereka yang ikut mengucap doa di laman komentar akun Syahrini adalah Melly Goeslaw, Inggrid Kansil, Ussy Sulistiawaty, Titi Rajobintang, Dewi Yull, Vitalia Ramona, Krisdayanti, dan lainnya.

Doa Seputar Pernikahan

Sederet doa yang disampaikan oleh teman-teman artis adalah Melly Goeslaw. "Insya Allah sesaat restu itu akan berpihak padamu jamaah," demikian Melly. "Selalu bahagia@princessyahrini," tulis Ussy Sulistiawaty.

Lalu Inggrid Kansil yang menuliskan doa lumayan panjang. "Bismillah, mugia dilancarkeun sadayana, dipasihan kemudahan-kemudahanku Allah SWT, sareung barokah yaa neng @princessyahrini kesayangan," tuturnya.

Syahrini pun membalas satu per satu doa yang diperuntukkan untuknya tersebut. Ia begitu banyak mengucap terimakasih dan menyatakan cinta serta sayangnya untuk teman-teman sesama artis tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading