Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Dahlia Poland Saat Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Berawal dari lokasi syuting, benih-benih cinta pun muncul di antara Dahlia Poland dan Fandy Christian. Kisah cinta mereka pun bermuara di pelaminan. Pasangan selebriti muda ini resmi menyandang status suami istri pada 2015 silam.

Tidak lama lama berselang setelah menikah, pasasngan ini dikaruniai seorang buah hati bernama, James Nathaniall Christian Halomoan. Dan saat ini, Dahlia dan Fandy sedang berbahagia lantaran menunggu kelahiran anak kedua.

Lantas seperti apa potret cantik Dahlia Poland ketika hamil anak kedua? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Umumkan Kehamilan di Penghujung 2018

Dahlia Poland mengumumkan hamil anak kedua pada penghujung tahun 2018 melalui akun media sosialnya. Tentu saja kehamilan ini menambah keceriaan di rumah tangga Dahlia dan Fandy.

Tetap Beraktivitas

Meskipun sedang hamil anak kedua, akan tetapi Dahlia Poland tetap beraktivitas. Beberapa waktu lalu, ia tampak menjalani sebuah pemotretan bersama Fandy Christian. "We'll keep you safe and happy," tulisnya sebagai keterangan foto.

Pasangan Serasi

Selain dikenal keromantisannya, pasangan ini juga jarang tertimpa berita yang tidak sedap. Wajar jika pasangan muda ini menjadi relationship goals bagi sebagian orang.

Kira-Kira Anaknya Nanti Cewek atau Cowok?

 
 
 
View this post on Instagram

Mama's little boy.. 📸 @fedora______ 👗 @ikat_ind @didietmaulana 💄 @noveoalexandermakeup 💆‍♀️ @pascal.anggi77

A post shared by Dahlia Christian (@dahliachr) on

Wah kira-kira adik dari James nanti cowok atau cewek ya? Yang pasti kehadiran calon bayi ini akan menambah keceriaan di keluarga Dahlia Poland dan Fandy Christian.

Cium Mesra

Dalam sebuah postingan foto, Dahlia terlihat memamerkan kemesraannya dengan sang suami. Ia terlihat mencium mesra Fandy, momen sunset semakin menambah keromantisan di antara mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading