Sukses

Entertainment

Epilog Drama The Last Empress yang Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Jujur, siapa yang kecewa dengan ending drama The Last Empress? Banyak yang menyebut ending drama yang dibintangi Jang Nara ini sedikit dipaksakan dan masih menyisakan banyak teka-teki. Apalagi, pemeran utamanya Choi Jin Hyuk tidak bisa ikut dalam 4 episode terakhir.

Jika kamu merasakan hal yang sama, kamu perlu nonton epilog drama ini.Pada 25 Februari, SBS berbagi epilog drama, menunjukkan Oh Sunny (Jang Nara) kembali ke atas panggung sebagai aktris musikal. Yang mengejutkan adalah rekannya untuk adegan itu tidak lain adalah Shin Sung Rok, yang tidak bermain sebagai Kaisar Lee Hyuk, tetapi Jung Man Du, penggemar berat Oh Sunny.

 

Adegan tampaknya berjalan dengan baik sampai suara Jung Man Du pecah di akhir, dan Oh Sunny menghukumnya karena tidak berlatih cukup keras. Namun, dia tidak bisa berhenti tersenyum ketika dia berdiri di atas panggung dengan Oh Sunny sebagai penggemar lamanya.

"Meskipun saya sangat kurang dan saya lebih menyukai Anda daripada Anda menyukai saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi seseorang yang tepat untuk Anda. Aku akan membuatmu semakin menyukaiku," katanya.

Kata-kata dikatakan Oh Sunny kepada Lee Hyuk, membuatnya berhenti sejenak. Meskipun Oh Sunny berjalan menjauh darinya, Jung Man Du tidak terhalang ketika dia tersenyum sedih padanya. Epilog ini cukup membuat netizen merasa puas dengan drama The Last Empress.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading