Sukses

Entertainment

Usai The Last Empress, Jang Nara Main Drama dengan Lee Sang Yoon

Fimela.com, Jakarta Drama The Last Empress bakal berakhir minggu ini, 21 Februari 2019. Meskipun baru berakhir, Jang Nara yang menjadi bintang utama drama ini sudah merencanakan untuk bermain dalam drama baru berjudul VIP.

Dikutip dari Soompi, Jang Nara diprediksiakan membintangi drama ini bersama Lee Sang Yoon. Manajemen Jang Nara memberikan konfirmasi lebih lanjut.

"Jang Nara telah menerima tawaran untuk membintangi drama SBS baru VIP dan saat ini sedang meninjaunya," ujar seorang sumber dari manajemen Jang Nara. Drama VIP dijadwalkan tayang perdana pada awal Agustus 2019.

 

VIP adalah drama misteri kantor yang mengisahkan pertumbuhan wanita yang bekerja saat mereka menghadapi masalah tetapi berjuang untuk bangkit kembali dan bergerak maju lagi.

Sebelumnya, terungkap bahwa Lee Sang Yoon sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pemeran utama Park Sung Joon. Jang Nara telah ditawari peran Na Jung Sun, yang menikah dengan Park Sung Joon. Dia cerdas dan memiliki kepribadian yang cerah, tetapi dia juga menyembunyikan rasa sakit yang tidak diketahui orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading