Sukses

Entertainment

Kesedihan Brad Pitt yang Tak Bisa Dampingi Putra Pertamanya Cari Universitas

Fimela.com, Jakarta Masuki usia 17 tahun, putra pertama Brad Pitt dan Angelina Jolie, Maddox kini tengah mempersiapkan diri untuk memasuki universitas. Namun sayangnya di momen tersebut Brad tak bisa ikut mendampingi Maddox yang kini tengah berada di bawah asuhan Angelina.

"Brad sangat bangga dengan Maddox dan akan senang mendampinginya tur perhuruan tinggi, tetapi sampai sekarang tidak ada rencana untuk itu. Itu bukan pilihan Brad (untuk tak dampingi Maddox)," ujar seorang sumber, dilansir dari laman HollywoodLife.

Terkait tur perguruan tinggi, Angelina Jolie memilih untuk menemani langsung putranya itu untuk menjalani tur universitas di Amerika Serikat dan luar negeri. "Dia (Brad) ingin lebih terlibat namun Angelina sangat jelas bahwa dia ingi menanganinya (sendiri)," lanjut sumber tadi.

Hal itu pun membuat Brad Pitt kemudian merasakan kesedihan karena tak memiliki kesempatan untuk mendampingi sang anak. "Sulit bagi Brad melihat Angelina Jolie bersenang-senang dengan anak- anaknya, sementara dia bekerja untuk menddukung semua orang," tukasnya.

Keliling Cari Universitas

Terkait masa depan Maddox, Angelina Jolie telah mengajak Maddox ke KOrea Selatan pada NOvember 2018 lalu, saat ia melakukan kunjungan resmi United Nations High Commissioner for Refugee (UNHCR) Special Envoy.

Kala itu Angelina pun mengajak Maddox untuk mengunjungi beberapa perguruan tinggi di Korea. Kabarnya Maddox memiliki kemungkinan besar akan melanjutkan studinya di perguruan tinggi di Asia.

What's On Fimela
Loading