Sukses

Entertainment

Travis Scott Bantah Keras Dirinya Selingkuhi Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Skandal perselingkuhan tengah menghantui klan Kardashian-Jenner. Baru-baru ini, Kylie Jenner pun memastikan apakah Travis Scott pernah berselingkuh darinya atau tergoda oleh sahabatnya, Jordyn Woods.

Selain hal di atas, ketidakhadiran Travis di sebuah acara yang harus dihadirinya pun menjadi tanda tanya, apakah sang rapper tengah bertengkar dengan Kylie dan harus berada di rumah. "Buffalo I'm so sorry I can't perform tonight. I'm under the weather and it fucking sucks! Can't pull up without full rage," kicau Travis lewat akun Twitternya Kamis (28/2).

Terkait hal tersebut, perwakilan Travis membantah jika ketidakhadiran Travis bukanlah karena pertengkaran dengan Kylie, melainkan sakit. "The reason he stayed home from his show tonight was very much because of illness," ujarnya seperti dikutip dari laman E!News.

Dari kegiatannya di media sosial, Kylie Jenner pun tek menunjukkan jika dirinya tengah berada dalam masalah dengan Travis Scott. Sang CEO justru dengan bahagia menunjukkan koleksi baru dari merek kosmetiknya.

Kepastian

Meski Travis dan Kylie terlihat baik-baik saja, namun ibu satu anak itu telah memastikan jika kekasihnya memang benar-benar tak berselingkuh di belakangnya.

"Kylie punya momen dari hati ke hati dengan Travis dan bertanya kepasanya apakah Jordyn pernah menggodanya, mencoba berhubungan dengannya, atau melakukan sesuati yang tak pantas," terang seorang sumber dekat Kylie Jenner, dikutip dari laman HollywoodLife.

Saat mendapatkan pertanyaan tersebut, Travis pun tak menghindarinya, dan dengan jelas ia menjawab kekhawatiran Kylie. "Dia (Travis) mengatakan tentu saja tidak, dan dia akan segera memberitahunya (jika Jordyn melakukan hal tersebut," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading