Sukses

Entertainment

Reaksi Ekstrem Travis Scott usai Dicurigai Selingkuh oleh Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Skandal perselingkuhan Tristan Thompson dan Jordyn Woods ternyata berdampak pada hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott, di mana ibu satu anak ini turut mencurigai jika kekasihnya juga 'bermain' di belakangnya.

Setelah sempat membantah kecurigaan Kylie Jenner, kini Travis mengambil langkah ekstrem, di mana ia menon-aktifkan akun Instagramnya kemarin (3/2). Langkah menon-aktifkan akun Instagram itu tentu menjadi hal yang tak biasa, mengingat platform media sosial itu digunakan Travis untuk mempromosikan Astroworld Tour dan lini merchandise-nya.

Sebelumnya, rumor perpecahan antara Kylie dan Travis muncul saat Travis membatalkan penampilannya di Madison Square Garden di New York hari ini (4/9). "Buffalo I'm so sorry I can't perform tonight. I'm under the weather and it fucking sucks! Can't pull up without full rage," kicau Travis lewat akun Twitternya Kamis (28/2).

Terkait penyataan Travis Scott itu, perwakilan Travis membantah jika ketidakhadiran Travis bukanlah karena pertengkaran dengan Kylie, melainkan sakit. "The reason he stayed home from his show tonight was very much because of illness," ujarnya seperti dikutip dari laman E! News.

Bukti Perselingkuhan

Lebih lanjut, soal desas-desus perselingkuhan yang dilakukan Travis, kabarnya Kylie telah menemukan sebuah bukti di ponsel Travis, dan hal itu pun sempat disebut-sebut menjadi penyebab awal batalnya penampilan Traviss di di Madison Square Garden di New York.

Meski begitu, Kylie sendiri tak menunjukkan adanya tanda-tanda jika ia tengah bertengkar dengan Travis. Lewat akun media sosialnya, CEO muda itu justru tengah sibuk mempromosikan lini makeup-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading