Sukses

Entertainment

Potret Hamish Daud dan Raisa ketika Santai di Rumah

Fimela.com, Jakarta Hari libur adalah saat dimana seseorang menikmati waktu bersama orang-orang tercinta. Sebagaimana Hamish Daud yang memilih untuk menghabiskan waktu bersama istrinya, Raisa Andriana.

Pada sebuah unggahan di laman Instagramnya, Hamish Daud terlihat santai dengan bersandar pada sebuah sofa yang terkesan sangat nyaman. Ia hanya mengenakan celana pendek dan baju berwarna putih.

Dalam genggamannya seperti sebuah remote televisi. Ia pun mengarahkan pandangannya ke sana. Tampaknya pemeran film Trinity, The Nekad Traveler tengah melihat acara televisi yang digemarinya.

Sementara Raisa terlihat tersenyum dan mengajak bicara suaminya tersebut. Raisa bersandar sembari memeluk bantal dan memegang majalah. Sebagaimana biasa, Raisa tetap terlihat cantik meski tanpa makeup berlebih.

"Lazy Sundayz at home," demikian tulis Hamish Daud di laman Instagramnya, hamishdw baru-baru ini.

Dimana Anaknya?

Seperti diketahui, pasangan ini baru saja mendapatkan anugerah seorang anak perempuan yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Lalu, ketika mereka berduaan dan berbincang santai, dimana bayi mungilnya tersebut?

"@hamishdw sweet couple, ga diajak foto nih dede bayinya?" tulis akun bernama geranalia1217. "Momy and dady lagi santai, little Zalina lagi bobo," tutur akun kahihi_65 seolah mengetahui kondisi dalam rumah tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading