Sukses

Entertainment

Reaksi Justin Bieber saat Shawn Mendes Ketahuan Sukai Foto Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu Justin Bieber mengunggah foto-foto candid Hailey Baldwin di akun Instagram resminya. Di tengah keseruan Justin, mantan kekasih Hailey, Shawn Mendes pun muncul dan memberikan 'Like' untuk salah satu foto istrinya tersebut.

Apa yang dilakukan Shawn pun langsung tertangkap oleh penggemar pasangan itu, dan mengunggahnya diakun penggemar @hailsbuzzle. Seiring dengan hal tersebut, Justin pun tak tinggal diam.

Beruntungnya, bukan komentar yang menyulut api pertengkaran, Justin justru menenangkan para penggemar dengan meyakinkan jika Hailey dan Shawn adalah teman. "They're [sic] friends relax," tulis Justin dalam kolom komentar.

Bicara tentang jalinan pernikahannya, dalam wawancara dengan Vogue beberapa waktu lalu Hailey menyebut hubungan ini bukanlah hal mudah untuk dijalani. "I have to really dive deep and struggle to be in touch with my emotions. He gets there immediately," ujar Hailey.

Lebih lanjut Hailey Baldwin mengatakan bahwa ia ingin terus berjuang untuk membangun hubungan pernikahan yang sehat dengan Justin Bieber. "I want people to know that," katanya.

Belajar

Tahu membangun dan menjalani rumah tangga bukanlah hal yang mudah, Hailey menyebut jika sampai kini dirinya dan Justin masih belajar. Komitmen yang kuat pun jadi dasar yang kokoh untuk hubungan mereka.

"But we're two young people who are learning as we go. I'm not going to sit here and lie and say it's all a magical fantasy. It's always going to be hard. It's a choice...But there's something beautiful about it anyway—about wanting to fight for something, commit to building with someone, ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading