Sukses

Entertainment

Yuanita Christiani dan 5 Artis Cantik Indonesia yang Menikah dengan Pengusaha Suskes

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Yuanita Christiani, lantaran perempuan cantik ini resmi melepas masa lajang. Ia menikah dengan Indra Wiguna pada 8 Maret 2019. Pernikahan itu sendiri digelar secara mewah di Dream Cruises, sebuah kapal pesiar mewah di Singapura.

Yuanita sendiri tampil menawan dengan gaun putih tanpa lengan rancangan Fetty Rusli. Ia juga mengenakan sebuah mahkota indah yang didesain oleh desainer kenamaan Rinaldy Yunardi.

Seperti diketahui, suami Yuanita Christiani, Indra merupakan seorang pengusaha minyak, gas, ekspor dan impor. Selain Yuanita, beberapa artis Indonesia juga memutuskan menikah dengan seorang pengusaha sukses. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Nia Ramadhani

 
 
 
View this post on Instagram

Ahh aku suka banget sama diaa😍 @ardibakrie Gimana nihhhh🤪😋

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Nia Ramadhani sempat membuat publik heboh, setelah ia menikah muda dengan seorang pengusaha bernama Ardiansyah Bakrie. Pasangan ini menikah pada 1 April 2010. Dari pernikahan tersebut, Nia dan Ardi dikaruniai tiga orang anak.

Dian Sastrowardoyo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Dian Sastrowardoyo menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Seperti diketahui, Indraguna memiliki banyak bisnis dan ia menjabat sebagai CEO di PT Mugi Rekso Abadi sejak 27 Januari 2017.

Sandra Dewi

Sandra Dewi melabuhkan hatinya pada seorang pengusaha sukses bernama Harvey Moeis pada 2016. Seperti diketahui, Harvey merupakan seorang pengusaha tambang.

Maia Estianty

Maia Estianty memutuskan menikah dengan Irwan Mussry pada tahun 2018. Seperti diketahui, Irwan merupakan pengusaha jam tangan mewah dan toko retail merek-merek terkenal.

Momo Geisha

 
 
 
View this post on Instagram

Perpaduan adat Jawa dan menyelipkan adat Batak di acara 7 bulanan kt. #mitoni #tingkeban #7bulanan #lestarikanbudaya #batak 📸 @ruangphotoworks

A post shared by Momo Geisha (@therealmomogeisha) on

Momo Geisha melepas masa lajang setelah ia meikah dengan Nicola Samudra pada 2017. Seperti diketahui, Nicola merupakan pengusaha furnitur asal Malang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading