Sukses

Entertainment

Tetap Cantik Meski Beda Gaya Hijab, Intip Revalina S Temat dan 5 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Selepas menikah, Revalina S Temat memilih untuk menutup auratnya sebagai perempuan. Seperti artis lain yang berhijarh, Revalina pun mengenakan hijab. Pun demikian, tampilannya tetap modis dan penuh gaya.

Terlihat di laman Instagramnya, Reva senang sekali mengubah gaya penampilannya. Terkadang ia mengenakan hijab dengan model gamis dan kerudung lebar. Hijab yang dikenakan Reva pun kebanyakan bermotif.

Pada kesempatan lain pemeran film Perempuan Berkalung Sorban ini mengenakan penutup tubuh yang membuatnya bisa bergerak bebas. Pada kesempatan kali ini, celana dan atasan terpisah menjadi pilihannya untuk beraktivitas.

Mengenakan hijab memang bukan berarti menutup diri pada perkembangan mode. Tentu saja asal busana yang dipakai tersebut memenuhi kriteria untuk menutup aurat, model bagaimanapun tak mengapa.

Bicara tentang selebritis cantik yang sudah berhijab, ada bermacam gaya dari mereka yang bisa diambil contoh. Berikut gaya penampilan artis cantik selain Revalina S Temat yang telah berhijrah.

Nycta Gina

Dalam berhijab, Nycta Gina cenderung simple. Ia bisa memadukan celana dan atasan longgar dengan kerudung bermotif. Di lain waktu ia juga bisa memakai hijab yang memiliki model gamis.

Soraya Larasati

Meski sering juga mengenakan model gamis, namun aktivitasnya yang cenderung banyak di luar ruangan membuat Soraya Larasati memilih model yang terkesan sporty.

Shireen Sungkar

Kata siapa mereka yang berhijab dengan model gamis jadi terlihat tua. Dengan pemilihan warna yang lebih cerah dan model yang memiliki sedikit aksesoris saja bisa terlihat modis. Seperti halnya gaya penampilan Shireen Sungkar.

Natasha Rizki

Natasha Rizky bisa dibilang mewakili ibu-ibu muda yang mengenakan hijab. Ia lebih senang dengan model gamis, rok lebar atau celana lebar sebagai bawahan. Biasanya ia padu padankan dengan atasan kemeja atau lainnya.

Vebby Palwinta

Bisa disebut sebagai perwakilan perempuan muda, Vebby Palwinta memilih warna-warna cerah dalam berhijab. Gaya kerudungnya pun sedikit berbeda dan memiliki bermacam model. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading