Sukses

Entertainment

Pecinta Yoga, Intip Pose Olivia Jensen dan 5 Artis Cantik Lain

Fimela.com, Jakarta Kopi biasanya menjadi salah satu hal wajib bagi mereka yang akan menghadapi hari. Menyeduh kopi dan meminumnya hangat-hangat di pagi hari merupakan satu cara mendapatkan mood booster. Namun tidak bagi Olivia Jensen Lubis.

Ia yang tak pernah meminum kopi pun memilih alternatif lain supaya bisa mendapatkan mood booster di pagi hari. Latihan yoga adalah yang dilakukan artis kelahiran Denmark, 11 April 1993 tersebut.

"I dont drink coffee, gue perlu exercise untuk booster hari gue," tulis Olivia Jensen di laman Instagramnya, oliviajensen baru-baru.

Tak lama dalam berlatih. Olivia Jensen hanya mengatur waktunya selama 30 detik setiap harinya untuk mendapatkan efek baik seperti energi yang begitu berlimpah, melemaskan otot-otot dan juga menguatkan tubuh.

"30 menit exercise setiap hari - gives so much energy, relaxes tight muscles and strenghten our body. Hope you enjoy moving ur body as much as I DO," tuturnya.

Sebagai selebritis pecinta yoga, Olivia Jensen tak sendiri. Pasalnya beberapa artis cantik lain juga kerap memamerkan pose-pose cantik nan luwes mereka kala melakukan olahraga yang berasal dari India tersebut. Siapa saja?

Pevita Pearce

Sebagai pelaku olahraga yoga, sepertinya Pevita termasuk yang sudah berpengalaman. Terbukti dari salah satu unggahannya dengan pose yang demikian sulit bagi pemula.

Sophia Latjuba

Berdiri seimbang dengan menggunakan kepala dan tangan sebagai tumpuan, tentu bukan hal yang mudah dilakukan. Namun, Sophia Latjuba mampu melakukannya.

Eva Celia

Kali ini Eva Celia mencoba mempertahankan keseimbangan dengan bertumpu pada kedua tangannya. Sementara kakinya diangkat dan disejajarkan dengan tubuhnya.

Andien

Bukan memamerkan gaya atau pose yang susah. Andien dalam laman Instagramnya terlihat dengan pose sederhana yaitu bermeditasi.

Chelsea Olivia

Senangnya punya pasangan yang juga memilki kesukaan olahraga yang sama. Demikian itu seperti Chelsea Olivia yang senang melakukan yoga bersama Glenn Alinskie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading