Sukses

Entertainment

Romantisnya Ucapan dan Doa Channing Tatum di Hari Ulang Tahun Jessie J

Fimela.com, Jakarta Jessie J baru saja menginjak usia 31 tahun pada Rabu, 27 Maret 2019. Di hari ulang tahunnya, sang kekasih, Channing Tatum pun mengirimkan doa terbaik untuk Jessie.

"Wishing you the happiest day filled with all the love and all the light," tulis aktor 38 tahun itu lewat foto hitam putih Jessie yang diunggahnya di Instagram.

Lebih lanjut, Channing pun melanjutkan doanya dengan pujian untuk Jessie. Menurut Channing, Jessie adalah anugerah terindah baginya dan berterima kasih karena pelantun "Flashlight" itu tetap menjadi dirinya sendiri.

"You came into this world on this day and lit it on fire. You have blessed our eyes, our ears, our hearts and our lives. So thank you for just being you. You are so very special. Happy birthday Baby," tutup Channing Tatum dalam doa dan ucapan selamat untuk Jessie J.

Jessie J dan Channing Tatum kini tak lagi malu- malu untuk menunjukkan kemesraan hubungan mereka. Sejak mempublikasikan di media sosial pada November 2018 lalu, kini keduanya pun suka membagikan kebahagiaan dan dukungan mereka sebagai pasangan kekasih.

What's On Fimela
Loading