Sukses

Entertainment

Usai Dijodohkan, Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani Lakukan Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Usai namanya sempat hangat ketika Maia Estianty menyebut akan menjodohkannya dengan Dul Jaelani, Aaliyah Massaid pun semakin dekat dengan putra bungsu Maia dan Ahmad Dhani tersebut. Dan hubungan mereka pun akhirnya bermuara di bidang musik.

Anak mendiang Adjie Massaid ini mengaku akan melakukan kolaborasi dengan Dul Jaelani. Keduanya rencananya akan melakukan duet dan membawakan lagu Dewa 19 dalam sebuah gelaran bertajuk Indonesia Keren 4.

"Aku akan berkolaborasi dengan Dul. Akan ada yang baru, aku akan membawakan lagu dari Dewa 19 bersama Dul," kata Aaliyah Massaid di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019).

Disinggung mengenai hubungannya dengan Dul, Aaliyah hanya tersipu malu. Namun, sedikit banyak bisa terlihat bahwa komunikasi di antara keduanya sudah demikian terjalin. Seperti ketika dirinya ternyata mengetahui bahwa Dul saat itu tengah sakit.

Bahkan secara tak sengaja Aaliyah mengatakan Dul sebagai pasangannya. "Dul tengah sakit, gak enak badan. Dia lagi demam. Iya nih aku agak gugup karena pasangan nyanyiku gak hadir. Dia perlu istirahat dulu," tutur Aaliyah Massaid.

Banjir Artis

Aaliyah dan Dul sendiri direncanakan bakal menjadi bagian dari gelaran HUT ANTV ke-26 yang akan dihelat di Ecovention Hall Ecoopark, Ancol pada Jumat, 29 Maret 2019. Selain pasangan ini, gelaran ini juga bakal menampilkan sederet artis papan atas.

Dipandu oileh Raffi Ahmad, Danang, Anwar, dan Ruben Onsu, kemasan spektakuler akan dimeriahkan oleh Ayyu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Gisella Anastasia bersama Gempi, Fatin Shidqia, Brisia Jodie, dan Arsy Widianto.

Lalu ada Armada, Cita Citata, Iis Dahlia, Nagita Slavina, Kikan, Robby Purba, Roy Kiyoshi, Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Angel Lelga. Selain itu beberapa artis India juga akan meramaikan acara seperti Shaheer Sheikh, Heli Daruwala, Piyus Sahdev, dan Gurmeet Choudhary.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading