Sukses

Entertainment

Pindah ke Windsor, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan Jalani Hidup Sederhana

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry akan segera menyambut kelahiran anak pertamanya. Seiring hal tersebut, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini pun telah resmi pindah ke kediaman baru mereka di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris.

Pilihan memisahkan diri itu pun sejalan dengan keputusan mereka untuk menjalani hidup yang lebih sederhana. "Mereka merasa sangat diabaikan di Istana Kensington. Di Frogmore mereka bisa lebih membumi, yang saat ini sangat cocok untuk mereka," ujar seorang sumber dekat Meghan dan Harry, dikutip dari laman Vanity Fair.

"Mereka tak memiliki valet, kepala pelayan, atau pun koki yang tinggal di rumah. Ini adalah pengurangan pekerja yang mereka inginkan," tambahnya.

Meski begitu, keamanan tetap menjadi hal nomor satu. Penjagaan bergaya 'Fort Knox' pun akan diterapkan, di mana akan ada kamera berteknologi tinggi dengan sensor disekelilingnya yang akan membantu menjaga keamanan Pangeran Harry dan Meghan Markle di kediaman barunya.

Tempat Sembunyi

Kepindahan Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Frogmore Cottage bukan tanpa alasan. Selain ingin menjalani hidup yang mereka mau, masalah prvasi juga jadi pertimbangan keduanya keluar dari istana Kensington.

"Salah satu alasan mereka ingin berada di Windsor adalah memiliki ruang dan privasi," tukas sumber tadi. Selain itu, Harry dan Meghan pun ingin anak mereka bisa menikmati hidup sebagai orang biasa yang tak selalu berada di bawah sorotan kamera.

Kehadiran Ibunda Meghan Markle

Seiring dengan kepindahan Meghan dan Harry, Doria Ragland pun akan ikut bergabung di sana untuk menyambut cucu pertamanya.

Kabarnya Doria akan melakukan perjalanan dari Amerika Serikat ke London dan akan menetap beberapa waktu, untuk membantu Meghan mengurus anak pertamanya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Kebiasaan Sehat Royal Family yang Bisa Ditiru, Mulai dari Meghan Markle hingga Putri Diana
Artikel Selanjutnya
Penampilan Meghan Markle di Ellen DeGeneres Diklaim Permalukan Kerajaan Inggris