Sukses

Entertainment

Slank dan Band-Band 90an Ajak Penikmat Musik Nostalgia di Ancol

Fimela.com, Jakarta Sejumlah grup band papan atas Indonesia yang sempat berjaya pada tahun 90an siap memeriahkan konser musik di Pantai Lagoon Ancol selama bulan April 2019. Konser tersebut bertemakan Ketje Flashback 90's.

Beberapa band yang memeriahkan konser tersebut diantaranya adalah Slank, Ari Lasso, Glenn Fredly, Iwa K, GIGI, T-Five, Wayang, Element, dan masih banyak lagi.

Untuk konsep sendiri akan ada dua panggung yang akan diisi oleh musisi 90-an yaitu di Floating Stage Pantai Lagoon Ancol dan Pantai Carnaval Ancol. Konser sendiri akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Menurut Budi Aryanto, Division Head Taman Impian, ada beberapa alasan memilih Ancol band yang sempat berjaya pada 90-an. Satu diantaranya karena musik pada tahun tersebut, tetap masih sering kali didengar banyak orang hingga kini.

"Karna kita yakin teman-teman pengisi acara ini yakin bahwa 90-an enggak akan pernah lekang oleh waktu. 90-an punya kenangan memorable khususnya untuk tamu-tamu kita di ancol," ujar Budi dikawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019).

Untuk menyaksikan rangkaian konser ini pengunjung cukup membayar tiket masuk ancol seharga Rp 25 ribu per orang. Konser ini akan digelar sepanjang bulan April dari mulai tanggal 13 hingga 28 April.

Komentar Para Pengisi

Para pengisi acara turut senang dengan acara yang bertemakan 90-an yang digelar di Ancol tersebut. Satu diantaranya grup band Wayang, Ramdan Wahyudi (Vokal) dan Ahmad Fauzi (Bass).

"Seneng ya artinya bernostagia karena memang," ujar Ahmad.

"90-an sebenernya nggak usah kamu bikin remake, ya pasti memang sing a long, yang jelas ada kerinduan lama nggak main dengan artis 90-an," lanjut Ramdan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading