Sukses

Entertainment

Alasan Meghan Markle dan Pangeran Harry Rahasiakan Kelahiran Anaknya

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangran Harry akan segera menyambut kehadiran anak pertamanya. Meski kabar kelahiran anak mereka dinantikan banyak orang, pasangan ini telah memutuskan untuk tetap merahasiakannya dari publik.

Bukan tanpa alasan, pihak istana menyatakan bahwa mereka ingin lebih dulu merayakan secara privat, terlebih ini adalah pengalamn pertama untuk Meghan dan Harry menjadi orang tua.

"Yang Mulia telah mengambil keputusan pribadi untuk merahasiakan kedatangan bayi mereka. Duke dan Duchess menantikan menantikan (waktu) untuk berbagi kabar menarik dengan semua orang setelah mereka memiliki kesempatan untuk merayakan secara privat sebagai keluarga baru," katanya.

Selain menyampaikan hal di atas, pihak Kerajaan juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Pangeran Harry dan Meghan Markle, untuk semua orang yang begitu antusias menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Rencana Hidup Meghan Markle dan Pangeran Harry

Seiring dengan kelahiran anak pertamanya, Meghan dan Harry pun telah menyiapkan tempat tinggal untuk mereka di Frogmore Cottage di Windsor, Inggris.

Kabarnya pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini akan menjalani hidup sederhana. "Mereka tak memiliki valet, kepala pelayan, atau pun koki yang tinggal di rumah. Ini adalah pengurangan pekerja yang mereka inginkan," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Kebiasaan Sehat Royal Family yang Bisa Ditiru, Mulai dari Meghan Markle hingga Putri Diana
Artikel Selanjutnya
Penampilan Meghan Markle di Ellen DeGeneres Diklaim Permalukan Kerajaan Inggris