Sukses

Entertainment

5 Selebriti Indonesia yang Berhasil Taklukkan Hati Model Cantik

Fimela.com, Jakarta Memilih pasangan bukanlah hal yang mudah. Terkadang kita dihadapkan dengan berbagai pilihan yang rumit. Sebagai seorang selebriti Indonesia, tentu siapa pun pasangannya pasti mereka akan menjadi sorotan publik.

Ada beberapa selebriti Indonesia yang memilih pasangan dari dunia hiburan , tapi ada juga yang memilih dari kalangan biasa. Beberapa selebriti Indonesia ada juga yang jatuh cinta dengan perempuan yang berprofesi sebagai model. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ge Pamungkas

 
 
 
View this post on Instagram

Istri potong rambut. Suaminya juga ah

A post shared by Genrifinadi Pamungkas (@gepamungkas) on

Setelah jalinan asmaranya dengan seorang jurnalis putus, Ge Pamungkas pun menjalin hubungan dengan model cantik bernama Anastasia Herzigova. Pasangan ini kerap memamerkan kemesraannya melalui akun media sosialnya.

Al Ghazali

 
 
 
View this post on Instagram

I still fall for you everyday 🌹

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang kerap mencuri perhatian melalui penampilannya. Walaupun belum menikah, akan tetapi jalinan asmara Al Ghazali dan seorang model bernama Alyssa Daguise juga menjadi sorotan publik.

Fachri Albar

 
 
 
View this post on Instagram

Happy ♥️

A post shared by Fachri Albar (@aialbar) on

Ketampanan Fachri Albar memang tak perlu diragukan lagi. Pria kelahiran 15 November 1981 ini pun sukses mencuri hati model kenamaan Indonesia, Rena Kusmanto.

Baim Wong

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Setelah lama menyandang status jomblo cukup lama, Baim Wong pun akhirnya menikah dengan seorang model cantik bernama Paula Verhouven pada 24 November 2018.

Irfan Bachdim

Walaupun tidak terjun ke dunia hiburan, akan tetapi Irfan Bachdim mempunyai pesona tersendiri. Buktinya ia mampu menaklukan hati model kenamaan Jennifer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading