Sukses

Entertainment

4 Hal Menarik dari Web Series yang Dibintangi Darius Sinathrya, Janji

Fimela.com, Jakarta Aktor Darius Sinathrya kembali menunjukan kualitas aktingnya. Bukan di film layar lebar, suami Donna Agnesia itu terlibat dalam sebuah produksi web series berjudul Janji.

Dalam serial yang disutradarai oleh Yandy Laurens itu, pria 33 tahun tersebut berperan sebagai Iko. Meski hanya web series, Darius Sinathrya mengaku sangat tertarik dengan ide cerita yang ditawarkan.

"Proses jatuh cinta itu mulai dari skrip pasti, sebagai aktor aku selalu lihat kekuatan cerita dari penulisan skenario, gimana sutradara dan penulis menuangkan gagasannya disampaikan," ungkap Darius Sinathrya saat konferensi pers di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019).

 

Mau tahu lebih banyak? Berikut 4 hal menari dari web series Janji yang dibintangi Darius Sinathrya. 

1. Syuting di Korea

Web Series Janji menceritakan tentang sepasang suami istri, Iko (Darius Sinathrya) dan Naya (Widika Sidmore) yang mengalami ujian janji dalam hidup saat melakukan traveling ke Seoul, Korea Selatan untuk merayakan ulangtahun pernikahan mereka. Seluruh pengambilan gambar sendiri dilakukan di beberapa daerah di Korea Selatan.

 

2. Inspirasi untuk Anak Muda

Yandy Laurens sebagai sutradara pun memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut. Menurut Yandy, membuat sebuah web series untuk menginspirasi anak-anak muda harus memiliki pendekatan tersendiri. Maka dari itu, melihat fenomena anak muda yang gemar menyaksikan serial drama Korea, ide untuk melakukan proses syuting di Korea pun muncul.

 

3. Gaya Hidup Sehat

Web series Janji memang dibuat atas inisiasi sebuah produk gula rendah kalori untuk menginspirasi anak muda untuk mulai melakukan pola hidup sehat. "Banyak yang suka nonton drama korea, jadi kita pergi kesana untuk berbicara bahwa hidup sehat itu menyenangkan," kata Yandy Laurens.

4. Pesan Cinta

Media web series sendiri dikatakan Novarina Halim selaku brand manager Tropicana Slim merupakan bentuk komitmen untuk menginspirasi masyarakat melalui hal-hal yang menyenangkan. Hal tersebut pun diamini oleh Darius Sinathrya.

"Janji jadi satu cerita yang memberi pesan bahwa kita sebagai pasangan dan keluarga harus saling terbuka dan percaya. Selain itu kita juga punya komitmen berjanji punya pola hidup sehat, jadi bisa memberikan kesempatan hidup untuk mencurahkan kasih sayang kita pada orang yang tersayang," ujar Darius Sinathrya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading