Sukses

Entertainment

Gaya Chelsea Islan dan Sederet Artis kala Naik MRT

Fimela.com, Jakarta Moda transportasi bernama MRT telah menjadi perbincangan banyak orang baru-baru ini. Banyak orang menganggap bahwa transportasi ini telah menyamakan Indonesia dengan negara maju lainnya. Banyak orang antusias termasuk kalangan artis, tak terkecuali Chelsea Islan.

"Life is like a train, with full of passengers, some may leave next station and some may not. But it is your decision to choose whom you want to take along with you the whole journey," demikian tulis Chelsea di laman Instagramnya, chelseaislan belum lama ini.

Ia juga mendapatkan undangan dari Presiden Joko Widodo dalam rangka uji coba MRT. Tentunya, Chelsea sangat senang mendapatkan kesempatan tersebut. Dengan penampilan rapi, Chelsea Islan ikut menjadi rombongan Presiden.

Berpenampilan rapi dipilih oleh Chelsea Olivia. Kala itu dirinya mengenakan outer berwarna merah dengan dalaman warna putih. Dipadu dengan celana kain warna hitam yang membuat kecantikan Chelsea begitu mewah.

Chelsea Islan pun sempat memajang foto berlatar belakang kereta MRT dan juga saat di dalam bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Sederet artis juga beramai mengupload foto kala mereka menggunakan MRT, siapa saja?

Agni Pratistha

Agni Pratistha merasa sangat senang kala menggunakan MRT. Dirinya yang tengah mengandung merasa terharu karena Indonesia bisa memiliki moda transportasi seperti negara maju. Agni lebih santai mengenakan kemeja kotak dengan celana.

Olivia Jensen Lubis

"Hari libur akhirnya bisa nyobain MRT kita yang baru. Bangga & happy banget bisa merasakan kemajuan Indonesia yang lebih baik," tutur Olivia yang terlihat stylish dengan busana yang dipakai.

Andien

Andien tampak begitu bergaya dengan busana yang dipakainya. Mengenakan kaos singlet hitam dipadu outer, Andien sangat stylish. 

Marsha Aruan

Marsha Aruan memilih tampil rapi dengan mengenakan atasan dan bahawan yang berwarna senada kala naik MRT.

Olga Lydia

Olga Lydia terlihat demikian girang kala naik MRT di Indonesia. Ia demikian bangga ketika negaranya bisa memiliki transportasi yang maju.

Yuni Shara

Yuni Shara mengaku seperti berada di luar negeri kala menggunakan transportasi MRT. Melihat busana yang dipakai dan latar  belakang foto, Yuni memang terlihat seperti di luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading