Sukses

Entertainment

Potret Romantis Chef Arnold dengan Sang Istri yang Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian penikmat Masterchef Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan Chef Arnold. Chef berwajah tampan ini mempunyai banyak penggemar terutama kaum ibu-ibu. Seperti diketahui, Chef Arnold sendiri sudah menikah. Bahkan sang istri, Tiffany Soetanto Poernomo sedang hamil anak pertama.

Pada awal 2019, Chef Arnold dan Tiffany mengumumkan jika mereka sedang menanti kelahiran anak pertama. Seakan ingin berbagai kebahagiaan, mereka mengunggah foto romantis sambil membawa foto hasil USG. Lantas seperti apa potret romantis Chef Arnold dengan sang istri? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Rajin Memberi Bunga

 
 
 
View this post on Instagram

Valentine’s Day 2019 vs 2015 (Swipe) Back when you were still chasing me from Jakarta, and now we’re growing a family together ❤️

A post shared by tiffany s. poernomo (@tiffanysoetanto) on

Selain jago masak, ternyata Chef Arnold termasuk pria yang sangat romantis. Sejak masa pacaran, ia rajin memberi Tiffany bunga. Sampai hamil anak pertama, ia pun masih rajin memberi bunga untuk sang istri. Salah satu contohnya adalah ketika momen Valentine 2019 silam.

Pada bungan yang diberikannya terdapat ucapan untuk sang istri. 'Dear baby mama, cintaku tumbuh seperti kita tumbuh dari berbagai sisi dan sebentar lagi kita tumbuh menjadi keluarga. Happy Valentine. Aku cinta kamu dan terima kasih,' tulis chef Arnold.

Ke Masterchef

Chef Arnold pernah mengajak sang istri ke acara Masterchef Indonesia. Tiffany sendiri mengaku jika itu pertama kalinya ia menonton acara tersebut. Saat berfoto bersama, Chef Arnold tampak memegang perut sang istri.

Pasangan Fashionable

 
 
 
View this post on Instagram

Snagged me one of the groomsmen 😏 Congrats again to the beautiful couple @samuelwongso @mjsehonanda #SamWongMJ

A post shared by tiffany s. poernomo (@tiffanysoetanto) on

Selain mempunyai wajah yang cantik dan tampak, pasangan ini juga punya selera fashion yang keren. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto ketika mereka sedang menghadiri resepsi pernikahan.

Hasil USG 4D

 
 
 
View this post on Instagram

You’ll never know dear, how much i love you ❤️☀️

A post shared by tiffany s. poernomo (@tiffanysoetanto) on

Tiffany benar-benar bahagia menyambut kehadiran anak pertamanya. Ia pun mengunggah foto hasil USG 4D yang memperlihatkan pertumbuhan bayi di dalam perutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading