Sukses

Entertainment

Trailer Spider-Man: Far From Home Ungkap Spoiler Endgame dan Musuh Baru

Fimela.com, Jakarta Trailer Spider-Man Far From Home yang pertama resmi dirilis. Dalam trailer ini nasib Peter Parker usai Avengers: Endgame terungkap. Tom Holland bahkan memberikan peringatan spoiler Avengers: Endgame di awal trailer.

"Trailer Spider-Man Far From Home akan segera dimulai. Buat kalian yang belum nonton film Avengers: Endgame, berhentilah menonton segera karena akan ada bocoran serius yang keluar dari trailer ini. Tapi, jika kalian sudah menonton film tersebut (Avengers: Endgame), selamat menikmati trailer ini," kata Tom Holland di sebelum trailer dimainkan.

 

Trailer dibuka dengan Spider-Man memandang gambar Iron-Man disebuah gedung. Bagi peter, Tony adalah sosok ayah untuknya. Kehilangan Tony Stark sama saja kehilangan ayahnya.

Meski Tony Stark sudah tidak ada lagi, masih ada yang menjaga Peter menggantikan Tony. Ya, ia adalah Happy (Jon Favreau), asisten dari Tony Stark. Happy yang selalu ada untuk Peter Parker seperti ya ia lakukan dulu kepada Tony Stark.

Happy memberitahukan bahwa Nick Fury (Samuel L. Jackson) telah menghubunginya dan ingin bertemu dengan Spider-Man. Seperti yang diketahui, Spider-Man memang belum tergabung dalam aliansi pahlawan super Avengers. Oleh karena itu, sebagai 'penerus' Tony Stark, Nick Fury ingin bertemu dengannya.

 

Bertemu Nick Fury

Dalam perjalanan wisata sekolah ke salah satu negara Eropa, ia akhirnya bertemu dengan Nick Fury dan Quentin Beck, aka Mysterio (Jake Gyllenhaal). Yang mana Mysterio berasal dari semesta yang lain. Seperti yang dikatakan Nick Fury kepada Peter Parker.

"Beck berasal dari Bumi, hanya saja bukan bumi kita." kata Nick. "Kita bisa menggunakan orang sepertimu (Mysterio) di duniaku. Snap (jentikkan Thanos) merusak lubang di dimensi kita."

 

Musuh Baru

Dari sini sepertinya mengkonfirmasi bahwa Marvel Cinematic Universe sekarang adalah multiverse (banyak semesta). Selama dalam perjalan wisata sekolahnya, Peter bertemu dengan karakter musuh baru. Mereka adalah Elemental, empat humanoid ekstradimensional yang menjadi abadi karena kekutan elemen yang dianugerahkan kepada mereka.

Ada empat elemental, yaitu Hellfire yang bisa menggunakan kekuatan api, Hydron penguasa perairan, Zephyr ratu penguasa angin, dan Magnum pengendali tanah. Spider-Man dan Mystersio bergabung menjadi satu untuk mengalahkan mereka berempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading