Sukses

Entertainment

Buka Puasa dengan Mantan Suami, Melanie Putria Canggung

Fimela.com, Jakarta Melanie Putria memang sudah resmi bercerai dengan Angga Maliq & D'Essentials. Meski begitu, hubungan keduanya hingga kini masih baik-baik saja. Bahkan, belum lama ini, Melanie dan Angga pergi untuk berbuka puasa bersama.

"Hahaha. Oh iya iya. Udah ko udah kemarin kita buka puasa bersama," ujar Melanie Putria saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019)

Buka bersama itu terjadi saat Melanie Putria sedang bekerja. Ia disusul oleh Angga Puradiredja dan diajak buka puasa bersama dengan sang anak, Sheemar Rahman Puradiredja.

"Jadi kebetulan aku lagi ada program latihan untuk marathon juga dan disusulin untuk buka puasa bareng-bareng," tambah Melanie.

Saat buka puasa dengan sang mantan suami, Puteri Indonesia 2002 itu mengaku sempat canggung. Namun perasaan tersebut tak terlalu dirasakannya, ia memilih untuk santai menikmati nya.

"Kecanggungan udah pasti. Tapi canggungnya juga nggak terlalu terasa. Karena aku orangnya juga nggak melow kan. Aku orangnya santai aja dan sangat menikmati semua yang sudah diberikan dari Allah," jelas pemilik nama asli Melanie Putria Dewita Sari.

Bersyukur

Lebih lanjut, Melanie menilai dengan berbuka puasa bersama sang mantan suami dan anak menurutnya hal yang sangat baik dilakukan. Dirinya pun bersyukur alam hal tersebut.

"Jadi menurut aku itu satu hal yang baik banget, yang aku sama Angga dan Sheemar punya. Itu sebuah kemewahan bisa tetap bersama, bisa tetap baik dan alhamdulillahnya memang Allah Maha baik ya. Jadi semuanya dimudahkan gitu urusan aku, Angga dan Sheemar," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading