Sukses

Entertainment

Imutnya Anak Raisa-Hamish Daud di Usia 3 Bulan

ringkasan

  • Anak Raisa dan Hamish Daud sudah berusia 3 bulan
  • Raisa mengungkap kebahagiaannya karena anak
  • Digendong kakek, wajah anak Raisa dan Hamish Daud terlihat jelas

Fimela.com, Jakarta Anak Raisa dan Hamish Daud, Zalina Raine Wyllie sempat menjadi perbincangan publik kala ia dilahirkan pada 13 Februari 2019 silamdi sebuah rumah sakit di Kemang, Jakarta. Kini, anak tersebut sudah berusia 3 bulan.

Dalam satu unggahan di akun Instagram Raisa, pelantun tembang Terjebak Nostalgia itu mengungkap bagaimana kebahagiaannya ketika anaknya sudah menjadi anugerah di dalam rumah tangganya.

"3 bulan mengenalmu," demikian tulis Raisa lewat Instagram Story di akun pribadinya, raisa6690 baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut, Raisa tak berkenan menampakkan muka imut bayinya. Ia hanya merekam bagian kaki si kecil yang bergerak menggemaskan. Memang, semenjak lahir sampai saat ini Raisa jarang mengunggah foto anaknya.

Namun, dari beberapa akun media sosial lain foto-foto anak Raisa terkadang bocor dan menjadi perhatian publik. Seperti ketika akun Instagram lambe_turah mengunggah anak yang sudah mulai besar tersebut bersama kakeknya, Allan N Rachman.

Mirip Raisa?

Sang bayi memang memiliki kulit begitu bening. Kemungkinan darah bule Hamish Daud yang menjadi faktor alasan. Namun bicara kemiripan, bayi 3 bulan tersebut masih belum bisa dibilang mirip Raisa atau Hamish.

Yang pasti, ia merupakan sosok bayi cantik yang merupakan gabungan manis dari ayahnya yang memiliki ketampanan dan juga ibunya yang kecantikannya tak bisa dibantahkan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading