Sukses

Entertainment

Menginjak Usia 44 Tahun, Ini 5 Potret Nadya Hutagalung yang Awet Muda

ringkasan

  • Nadya Hutagalung lebih senang menggunakan busana dengan gaya yang sederhana.
  • Nadya Hutagalung sangat peduli dengan satwa liar.

Fimela.com, Jakarta Bagi anak angkatan 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan Nadya Hutagalung. Lantaran perempuan kelahiran 28 Juli 1974 ini sudah menjajal berbagai bidang di dunia hiburan Indonesia. Mulai dari model, pembawa acara, hingga seni peran.

Seperti diketahui pemilik nama Nadya Yuti Hutagalung ini sudah berumur 44 tahun. Lantas seperti apa penampilan Nadya Hutagalung saat ini? Apakah masih cantik seperti dulu? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tetap Menawan

Meskipun usianya sudah kepala empat, akan tetapi Nadya Hutagalung masih terlihat menawan. Bahkan penampilannya bukan seperti perempuan yang berumur 44 tahun.

Sederhana Tapi Elegan

Jika dilihat, Nadya Hutagalung lebih senang menggunakan busana dengan gaya yang sederhana. Meskipun sederhana, akan tetpi penampilan Nadya tetap terlihat elegan.

Peduli dengan Satwa Liar

Walaupun sudah tak muda laagi akan tetapi Nadya terus melebarkan sayapnya dan punya kesibukan di berbagai bidang. Salah satunya adalah kegiatan konservasi satwa liar.

Gemar Travelling

Nadya termasuk perempuan yang gemar berpergian ke berbagai destinasi yang eksotis. Ia juga sangat suka melakukan aktivitas seperti paddling.

Gemar Olahraga

Ternyata rahasia bentuk badan Nadya Hutagalung yang seksi adalah olahraga. Dalam beberapa postingan foto di Instagram, Nadya tampak rajin melakukan yoga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading