Sukses

Entertainment

Hal yang Ingin Dilakukan Kang Ha Neul Usai Wajib Militer

ringkasan

  • Kang Ha Neul merasa malu saat disambut dari wajib militer.
  • Ada dua hal yang ingin segera dilakukan Kang Ha Neul usai wajib militer.

Fimela.com, Jakarta Kang Ha Neul baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 23 Mei 2019. Kebahagiaan pun terlihat di wajah sang aktor saat menyapa para penggemar dan rekan media yang menyambut kepulangannya.

"Ini adalah pertama kalinya aku keluar, jadi aku tak tahu harus berkata apa. Aku bersyukur ada begitu banyak oerang yang datang untuk menemuiku. Aku malu, tetapi juga senang," katanya seperti dikutip dari laman Soompi.

Aktor 29 tahun itu pun sempat mengungkapkan hal pertama yang ingin dia lakukan pasca menyelesaikan wajib militernya. "Apa yang belum saya lakukan adalah menemui orang tua saya," ujarnya.

"Saya ingin membeli sekaleng bir dingin dan meminumnya di rumah," lanjut Kang Ha Neul yang juga merindukan kehidupannya sebagai warga sipil.

Selain mengungkapkan hal yang ingin ia lakukan, Kang Ha Neul juga bicara soal kehidupan yang dijalaninya selama wajib militer. Lucunya, peran para member girl band ternyata turut menyemangatinya selama bertugas.

Girl Band

Selama menjalani wajib militer, Kang Ha Neul mengakui jika dirinya tetap memantai girl band kesukaannya. "Aku suka semuanya. Tapi pagi ini saya melihat Lovelyz (di televisi), dan juga TWICE. Saya belum bisa menyaksikan mereka di TV baru-baru ini, tetapi Red Velvet (juga suka)," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kang Ha Neul juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh penggemar dan rekan media yang telah menyambut kepulangannya, "Terima Kasih banyak untuk semua orang yang telah menunggu saya," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading