Sukses

Entertainment

Meriahkan Shopee Big Ramadan Sale, Brand Fashion Prilly Latuconsina dan Luna Maya Beri Promo Besar-besaran

Fimela.com, Jakarta Kampanye Big Ramadan Sale yang diselenggarakan Shopee membuat banyak brand fashion selebriti ingin ikut memeriahkan, termasuk Illywears milik Prilly Latuconsina dan Luna Habit dari Luna Maya.

Tak sia-sia, program Big Ramadan Sale pun memberikan dampak besar hingga membuat Prilly kebingungan lantaran banyaknya orderan yang datang.

"Oh iya toko aku, Illywalears juga ada diskon. Bisa di cek di shopee juga ya. Dan aku binggung, mana pakaian aku juga banyak yang sold. Gimana nih, paling kayanya PO aku tuh. Padahal brand aku bukan yang muslimah gitu ya, tapi alhamdulillah selalu laku," tutur Prilly Latuconsina saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2019).

Bersyukur dengan penjualan yang meningkat lewat Big Ramadan Sale, Prilly pun menjanjikan akan mengeluarkan baju-baju model terbaru pasca lebaran. "Nanti habis lebaran biar fresh lagi sama model-model bajunya, mau rebranding lagi itu. Jadi setiap tahun pengen ganti-ganti model lah," ujar kekasih Maxime Bouttier ini.

Dikesempatan yang sama, Luna Maya juga menegaskan bahwa dirinya memberikan banyak diskon untuk barang-barang di tokoya, Luna Habit. Selain itu Luna juga menyebut ada pilihan khusus untuk lebaran.

"Kalau aku ada, lagi ngeluarin scraft. Kalau brand aku kan bukan muslim gitu ya. Tapi ada yang motifnya ya bisa untuk lebaran kaya kaftan, tunik, gitu. Tapi non muslim kan bisa pakai karena toko aku universal. Ya yang muslim mau mix n match bisa, jadi hijab untuk scraft tapi untuk non muslim scraft nya bisa jadi aksesoris ya," jelas Luna Maya.

Kolaborasi

Di tengah ramainya bisnis yang dijalai para selebriti, Luna Maya dan Prilly Latuconsina pun mulai terpikir untuk melakukan kolaborasi dan dibantu lewat kerjasama Shopee.

"Belum kepikiran sih, tapi sepertinya itu boleh juga untuk di coba," ujar Prilly Latuconsina. "Mungkin bisa ya, dan mungkin Shopee bisa membantu kita ya untuk hal itu," tambah Luna Maya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading