Sukses

Entertainment

Tom Holland, Liam, dan Chris Hemsworth Nikmati Waktu di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali memang telah menjadi salah satu destinasi favorit selebriti Hollywood. Kali ini, Tom Holland, Liam, dan Chris Hemsworth pun tengah berada di pulau Dewata sejak akhir pekan lalu.

Tom Holland mengumumkan keberangkatannya ke Bali lewat sebuah video berdurasi 21 detik, yang diunggahnya di Twitter, Sabtu (25/2/2019). Dalam videonya, ia bicara soal kompetisi premiere Spider-Man Far From Home yang akan segera berakhir.

Terkait kedatangannya ke Bali, belum diketahui secara pasti apakah aktor 22 tahun itu berkunjung untuk berlibur atau ada keperluan lain yang mengharuskannya ke pulau Dewata.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chris Hemsworth Fan Account (@kip_hemzy) on

 

Lain halnya dengan Liam dan Chris Hemsworth, yang juga mengunjungi Bali. Keberadaan selebiriti kakak beradik ini diketahui dari unggahan Instagram Stories Aaron Grist, asisten Chris.

Dalam videonya, Liam dan Chris Hemsworth terlihat tengah mengabiskan waktu di sebuah restoran , bersama rekan-rekan lainnya sambil menikmati sebotol bir.

Kehebohan Warganet atas kedatangan Tom Holland

Video yang menunjukkan keberadaan mereka di Bali pun mengundang kehebohan warganet. Selain berkomentar soal film Spider-Man: Far From Home, warganet yang berasal dari Indonesia pun memberikan ucapan selamat datang untuk sang aktor.

Selain itu, ada juga warganet yang memintanya untuk mampir berkunjung ke Jakarta. "Tom Jakarta is really near, can you please come to Jakarta🥰," tulis akun @parkerslove.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading