Sukses

Entertainment

Tom Holland bagikan foto syuting terakhir Spider-Man: Far From Home

Fimela.com, Jakarta Film Spider-Man: Far From Home, termasuk proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling dinanti di tahun depan. Film yang masih dibintangi Tom Holland ini dikabarkan baru saja menyelesaikan proses syuting.

Hal itu diketahui dari sejumlah postingan Tom Holland di Instagram.  Berbeda dengan film pertamanya, proses syuting sekuel Spider-Man: Homecoming ini dilakukan di beberapa negara sesuai dengan judulnya.  Dalam postingannya di Instagram baru-baru ini, Tom Holland terlihat memakai kostum Spider-Man dan berdiri bersebelahan dengan Zendaya Coleman yang memerankan Michelle Jones alias MJ.

Kedua bintang muda ini saling menyilangkan mereka. Foto ini diyakini merupakan bagian dari adegan terakhir Spider-Man: Far From Home. Di film pertamanya, Peter Parker dan MJ memang menjalin persahabatan karena merupakan teman satu sekolah.

Meski begitu banyak penggemar yang meyakini kalau keduanya akan menjalani hubungan romantis.  Selain Tom dan Zendaya, beberapa pemeran film pertamanya juga dipastikan bakal kembali bergabung dalam sekuel ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

THATS A WRAP #farfromhome

Sebuah kiriman dibagikan oleh ✌️ (@tomholland2013) pada

Ada Marisa Tomei yang akan kembali memerankan Bibi May, serta Jacob Batalon yang berperan sebagai Ned Leeds, sahabat Peter Parker. Lalu ada Michael Keaton yang akan kembali memerankan Vulture.  Selain itu ada pemeran baru seperti Jake Gyllenhaal yang akan berperan sebagai karakter antagonis Mysterio.

Proyek flm MCU ini masih akan disutradarai Jon Watts yang juga membesut Spider-Man: Homecoming. Film Spider-Man: Far From Home yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya Coleman ini akan dirilis pada 5 Juli 2019 mendatang.

 

What's On Fimela
Loading